Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri
Daftar Isi Artikel
Cara mendapatkan nomor hp luar negeri gratis untuk membuat whatsapp, telegram, hingga line di tahun 2019/2020 tanpa aplikasi tambahan.

Tinggal di Indonesia, tapi menggunakan nomor Amerika (+1) untuk whatsapp, emang bisa? Jabawannya bisa, buktinya bisa kamu lihat di beberapa grup whatsapp, lihat anggotanya, biasanya ada beberapa anggota yang menggunakan nomor palsu dari luar negeri untuk akun whatsappnya.

Atau malah ada juga teman kamu yang memakai nomor luar negri. Jadi kamu penasaran bagaimana cara mendapatkan nomor luar negeri untuk whatsapp, kamu telah berkunjung di tempat yang tepat.

Disini akan dijelaskan bagaimana caranya mendapatkan nomor luar negeri gratis yang bisa digunakan untuk verifikasi whatsapp atau akun lain.
Baca Juga: Cara Membuat Status Whatsapp Kosong

Cara Membuat Nomor Luar Negeri Gratis

Aplikasi Nomor Luar Negeri (Virtual Number) Gratis

Pada dasarnya, virtual number sama seperti nomor handphone pada umumnya. Hanya saja nomor telepon ini berada di internet (online).

Terdapat nomor virtual gratis dan berbayar. Versi berbayar biasanya dipakai untuk keperluan bisnis. Sedangkan nomor virtual gratis biasanya hanya digunakan untuk melewati verifikasi OTP, dalam kasus ini adalah verifikasi whatsapp.

Nah, berikut ini beberapa aplikasi nomor luar negeri gratis yang bisa digunakan pada platform Android dan iOS.

1. Text Me – Free New Number

aplikasi nomor luar negri
Aplikasi Teks Me memberikan nomor telepon khusus yang bisa kamu gunakan untuk memverifikasikan akun, mengirim pesan, melakukan panggilan, hingga video call dengan sesama teman yang menggunakan Text Me.

Download Text Me – Free New Number APK

2. Burner - Free Phone Number

aplikasi nomor telepon luar negeri
Aplikasi nomor luar negeri gratis berbasis web ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi Burner menyediakan nomor gratis lebih dari 200 negara. Kamu dapat menggunakannya untuk obrolan grup, panggilan suara, dan panggilan video.

Download Burner - Free Phone Number APK

3. Telos Free Phone Number

aplikasi membuat nomor luar negeri
Sama seperti Burner, aplikasi inipun tersedia di platform Android dan iOs, bahkan desktop. Dengan Telos, kamu bisa mendapatkan nomor telepon gratis dari Amerika, Inggris dan negara lain.

Download Telos Free Phone Number APK

4. Line – Second Phone Number

aplikasi mendapatkan nomor luar negeri untuk whatsapp 2018 2019 2020
Hebatnya aplikasi Line - Second Phone Number adalah kita bisa memilih nomor mana yang akan digunakan Sebagai nomor kedua dan/atau hanya untuk melakukan verifikasi aplikasi.

Download Line – Second Phone Number APK

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Tanpa Aplikasi

Berikut ini 3 Langkah mudah membuat atau mengganti nomor WA dengan nomor luar negeri tanpa aplikasi gratis:
Lihat juga rekomendasi aplikasi whatsapp mod terbaru 2020 anti-ban.
  1. Kunjungi website https://freephonenum.com/, pilih nomor HP luar negeri gratis yang disediakan di situs tersebut. (Disini saya memberi contoh dengan menggunakan nomor HP United States of America (USA) untuk didaftarkan ke whatsapp).
  2. Jika sudah yakin dengan nomor yg dipilih, salin nomor asing tersebut untuk daftar wa. Paste di kolom nomor saat mendaftar WhatsApp , lalu tekan "Next" > "Ok"
    Trik Membuat WhatsApp Nomor Luar Negeri
    Cara Mencari Nomor Asing WhatsApp
  3. Langkah berikutnya yakni verifikasi nomer asing pada whatsapp, agar sobat bisa melakukan verifikasi dengan nomer luar negeri, silahkan kembali lagi ke halaman website Freephonenum, kemudian Muat Ulang / Refresh halaman.

    Jika nomor tersebut belum pernah digunakan untuk verifikasi whatsapp, maka akan masuk kode verifikasi yang dikirim langsung oleh WhatsApp, seperti di bawah ini.
    Trik Verifikasi WhatsApp Tanpa Nomor
  4. Selesai, sobat sudah berhasil membuat whatsapp menggunakan nomor palsu (luar negeri).
Informasi:
Jika halaman sudah di muat ulang namun pesan yang berisi kode verifikasi tidak muncul / tidak masuk, itu tandanya nomor sudah hangus (sudah digunakan oleh orang lain).
Bagaimana solusinya? Kamu harus memilih nomor lain, atau mencari website lain yang menyediakan nomor asing secara gratis, berikut ini adalah beberapa situs yang bisa kamu manfaatkan:

Situs Penyedia Nomor Luar Negeri Online Gratis

  • https://miracletele.com/
  • https://getfreesmsnumber.com/
  • https://receive-smss.com/
  • https://sms-online.co/receive-free-sms
  • https://www.receivesms.org/
  • https://www.receivesms.co/

Itulah cara membuat whatsapp nomor luar negeri gratis tanpa aplikasi, cukup mudah bukan? Kamu juga bisa menerapkan cara ini untuk membuat akun Telegram, Gmail (Baca juga, cara membuat email google tanpa nomor hp) dan juga akun sosial media yang bisa didaftarkan menggunakan nomor handphone.
(Contoh) Slot Iklan