Cara Whatsapp Tanpa Simpan Nomor

Cara Whatsapp Tanpa Simpan Nomor
Daftar Isi Artikel
Chat WA Tanpa Save Nomor - Cara mengirim pesan via whatsapp tanpa menyimpan nomor hp penerima terlebih dahulu, tanpa/dengan aplikasi kirim wa tanpa simpan nomor.

Kita semua tentu sepakat bahwa saat ini Whatsapp menjadi aplikasi chatting paling populer di semua kalangan masyarakat.

Bagaimana tidak, Whatsapp tetap bisa mengirim pesan dengan cepat tanpa pending meskipun jaringan kita sedang EDGE. Fitur status pada aplikasi Whatsapp juga menjadikan banyak orang lebih tertarik menggunakan aplikasi chatting ini untuk dijadikan sebagai sarana komunikasi harian.

Bahkan versi WhatsApp Business juga tak kalah populer dari versi biasa, banyak pelaku bisnis online khususnya pemilik online shop yang menggunakannya.

Pasti kamu sering melihat banyak orang berjualan secara online, lewat Instagram misal? Saat berpromosi, biasanya si seller akan mencantumkan kontak whatsappnya dengan tujuan agar yang berminat dengan produknya bisa langsung chat ke whatsapp untuk bernegosiasi, kemudian melakukan transaksi.

Nah, jika kebetulan kamu tertarik, lantas ingin menghubungi penjual via WA untuk sekadar bertanya atau memang ingin membeli produknya, mmending nomor penjual tidak perlu disimpan ke kontak kecuali kamu akan order untuk kedua kali, bahkan menjadi langganan.

Ada baiknnya, kamu mempraktikan trik mengirim pesan whatsapp tanpa save nomor hp penerima terlebih dahulu ketika hendak menghubungi seseorang yang belum tentu berhubungan lagi lewat WA di kemudian hari, contohnya seperti yang saya tulis diatas, belanja online ke orang.

Emang bisa ya chat whatsapp tanpa menyimpan kontak penerima (tidak berteman terlebih dahulu)? Bisa! bagaimana caranya? Tenang, dibawah akan Saya tuliskan tentang cara chat wa tanpa save nomor, baik menggunakan aplikasi ataupun tidak.

Cara Kirim WA Tanpa Save Nomor Menggunakan Aplikasi

Cara pertama adalah dengan bantuan aplikasi android yang bisa kamu download di Play Store, ukurannya sangat kecil (kurang dari 100kb), bahkan tanpa iklan.

Cara menggunakannya pun terbilang sangat mudah, ketika aplikasi terbuka, kita bisa langsung menuliskan nomor tujuan. Jika sudah, sentuh "Open", maka kamu akan diarahkan menuju halaman chatting dengan nomor yang kamu tuliskan tadi, begini contohnya:
cara chat wa nomor sendiri tanpa aplikasi
Cara Chat WA Nomor Sendiri 😁.

Coba kamu perhatikan ketika memasukan nomor HP tujuan di aplikasi ini, kita bebas menuliskan nomor hp penerima asalakan sudah terdaftar di WA. Itu artinya kita bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk chat dengan nomor sendiri di wa (contoh diatas nomor saya).
Baca Juga: Cara Daftar Whatsapp Menggunakan Nomor Luar Negeri
Saya pribadi sering mengirim pesan ke nomor whatsapp sendiri, tujuannya biasanya untuk menyimpan data username dan password akun sosial media. Namun hanya sesekali, soalnya riwayat pesan di whatsapp sangat rentan terhapus. Jadi, saya lebih sering melakukan kegiatan seperti ini di Messenger Facebook.

Cara Kirim Pesan Whatsapp (WA) Menggunakan Fitur Klik Untuk Chat

Fitur Click to Chat berfungsi untuk mengirim whatsapp tanpa simpan nomor telepon penerima terlebih dahulu. Formatnya adalah sebuah url, cara membuatnyapun sangatlah mudah.
Baca juga: WhatsApp MOD.
  1. Buka aplikasi browser,
  2. Tuliskan url seperti contoh di bawah ini pada Address Bar browser,

    https://wa.me/628561333111?text=Gimana sih cara chat wa tanpa simpan nomor hp penerima terlebih dahulu?
    628561333111 adalah nomor tujuan, silahkan kamu ganti sesuai dengan nomor yang ingin kamu chat (tanpa +).
  3. Enter lalu Kirim,
  4. Tungu beberapa detik, maka chat dengan orang tersebut akan terbuka otomatis di aplikasi Whatsapp.
cara mengirim pesan whatsapp tanpa save nomor penerima terlebih dahulu (tidak berteman)
Cara mudah membuat dan menggunakan link click to chat wa.me
Fitur resmi whatsapp ini berfungsi di semua perangkat baik HP atau PC (wa web).
Silahkan kamu pilih cara yang dirasa paling mudah untuk mengirim pesan wa tanpa save nomor hp penerima. Semoga bermanfaat.
(Contoh) Slot Iklan