Cara Membuat Tulisan Terbalik

Cara Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Isi Artikel
Teks ʞᴉlɐqɹǝʇ - Cara membuat pesan dengan huruf alphabet/tulisan terbalik upside down dan cermin yang terbalik dari kanan ke kiri dengan tool online (generator), di android tanpa aplikasi.
Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Unik Tanpa Aplikasi.

Teks Dengan Huruf Terbalik

Pernah melihat tulisan kebalik (flip text) di Whatsapp, status Facebook, Line, dan caption atau bio Instagram? Kepikiran gak gimana cara buat tulisan terbalik itu?
Lihat juga rekomendasi aplikasi WhatsApp MOD anti banned.
Bukannya papan ketik bawaan hp tidak ada fitur untuk menulis terbalik apakah meggunakan aplikasi keyboard terbalik? Dengan kode khusus kah? Dengan aplikasi tulisan terbalik kah, atau malahan bisa kita buat tanpa aplikasi, misalnya dengan generator teks dengan abjad yang terbalik online yang ada di internet?

Cara yang saya sebutkan diatas bisa kamu paktikan semua. Namun, tidak keseluruan cara itu akan saya jelaskan di artikel ini. Saya hanya akan menuliskan bagaimana cara membuat teks terbalik dengaan tool di internet.

Berikut adalah...

Cara Membuat Tulisan Terbalik Flip Text dan Cermin di Android Tanpa Aplikasi

Mudah sekali kok untuk menulis huruf terbalik di WhatsApp, Facebook, Line atau Instagram. Caranya, kamu harus menggunakan alat yang disediakan situs web https://ceebydith.com/tulisan-terbalik.html, https://www.messletters.com/en/mirrored/, atau https://www.flipyourtext.com/.
Baca juga artikel menarik, Teks Kosong Whatsapp, bisa kamu terapkan untuk mengosongkan nama & info kontak whatsapp, membuat status kosong, hingga mengirimkan pesan kosong ke orang lain tanpa aplikasi
Kamu bebas pilih situsnya, namun jika dibandingkan dengan ceebydith, situs messletters.com dan flipyourtext memiliki hasil yang lebih lengkap mulai dari teks cermin, upside down, juga terbalik dari kanan ke kiri.
Untuk kamu yang belum tau, situs web ceebydith itu buatan orang Indonesia.

Tool Generator Untuk Menulis Teks Terbalik

  1. Kunjungi situs, FlipYourText.
  2. Ketikan tulisan yang akan kamu buat menjadi terbalik pada kolom yang tersedia.
  3. Kamu bebas untuk menuliskan apapun, huruf c, a, v, e, k, r, kata coca cola, bahkan kata i love u pun akan terbalik jika kamu tulis pada kotak yang di sediakan situs FlipYourText, contohnya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini.
    cara bikin tulisan terbalik di wa facebook line instagram tanpa aplikasi
  4. Nah, pesan terbaliknya sudah bisa kamu copas untuk dikirim sebagai pesan di chat whatsapp, status facebook, atau medsos lainnya.
Gimana? Cara membuat tulisan terbalik di android sangat mudah bukan? Bahkan kamu bisa membuatnya tanpa aplikasi. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
(Contoh) Slot Iklan